Cara merubah chat facebook yang baru ke chat yang lama..

hello agan-agan smua dan para maniak facebook(pesbuker),saya akan posting lagi nii tentang informasi gimana cara ganti chat facebook anda yang baru ke yang lama…
ini postingan sangat berguna bagi anda-anda pesbuker yang memiliki banyak tman mengapa demikian karena chat mereka kan gag muat untuk menampung smua teman-teman yang online,palingan hanya yang sering mereka chat yakan..??

ini lah postingan saya tentang masalah anda smua itu,di sini saya akan memberikan anda-anda sebuah plugin yang berguna untuk membuat chat facebook anda ke yang lama…

trick ini berguna untuk anda yang menggunakan browsing mozzila fire fox versi 3.5 – 7 tapi pake mozila apa aja pun masuk yang penting mozilla versi terbaru,saya menggunakan mozzila versi ke 3 yang di bawah versi yang di anjurkan bisa kok,opera,dan google chrome..langsung aja ke TKP..

  • cara-cara ngerubahnya lewat mozilla fire fox:
  1. klik dulu plugin browsing yang anda gunakan

-untuk mozilla firefox–> PIJIT

-untuk opera mini–> PIJIT

-untuk google chrome–> PIJIT 

2.klik pada tampilan yang namanya  ADD TO FIREFOX

3.klik UNDUH

4.lalu klik ”install now”                                                            liat gambar

5.dan klik RESTART FIREFOX           

                                                                                                  liat gambar

 

6.udah jadi deh chat fb mu kembali menjadi seperti yang lama seperti ini gambarnya

>>ini gambar chat facebook sebelum di rubah(chat BARU)

>>dan ini gambar chat facebook sesudah di rubah(chat LAMA)

Bagaimana uninstall(cara ngembalikan chat menjadi seperti yang sekarang)
Ayo disinstallare

Ikuti langkah-langkah untuk menghapus ekstensi.

* Klik tombol ikon kunci inggris di sudut kanan atas jendela Chrome dan pilih Tools -> Extensions. Pilih Tools -> Addons. Klik tombol Opera di sudut kiri atas jendela Opera dan pilih Ekstensi -> Mengelola ekstensi.

* Cari “FB Obrolan Sidebar disabler”.
* Klik “Hapus” untuk uninstall.
* Restart browser Anda. Chat Sidebar baru akan kembali.

sekian postingan saya  tentang info ini smoga bermanfaat bagi para pecinta pesbuk di indonesia dan untuk yang di opera dan google chrome saya mohon maaf karena saya belum pernah coba jadi maklum kalo blum tau tp ada tutorialnya kok…

kalo ada kesalahan dalam postingan saya ini mohon di maafkan

jangan lupa follow blog ya atau like facebook okee

By:Mar’i Mhd Arif Nst

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: